Ace Maxs Herbal Multi Khasiat dari Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Sejarah luar bisa yang kini hadir memberikan inspirasi yang sangat bagus bagi masyarakat dalam menuntaskan berbagai macam penyakit degeneratif dan juga berbagai macam penyakit lain yang di kategorikan berbahaya diantaranya yaitu berbagai macam penyakit kanker seperti kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, kanker otak. Serta penyakit lain seperti jantung koroner, stroke, ambeien, gondok, asam urat dan lain sebagainya.
Ace Maxs inilah yang memberikan inspirasi bagus bagi masyarakat dalam mengatasi masalah mereka, yang mana Obat Herbal Multi Khasiat Ace Maxs ini memadukan dua bahan alami luar biasa yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis mampu mengatasi berbagai macam penyakit secara efektif, aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping dan juga tanpa mangandung bahan kimia sedikitpun.

Berikut Merupakan Keunggulan Serta Kandungan yang Dimiliki Bahan Alami Ace Maxs

Ace Maxmengandung XANTHONE yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

5 keunggulan utama Ace Maxs :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Kandungan Dua Bahan Alami Ace Maxs

1. Kulit Manggis
Ace MaxsBuah manggis biasa disebut dengan queen of fruits atau ratunya buah memilki kandungan dan juga gizi terbaik yang mampu memberikan berbagai khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan, maka tak heran apabila Ace maxs ini sangat tepat dikonsumsi oleh anda dan keluarga anda dengan kandungan dimilikinya kandungan terbaik tersebut, berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian,
2. Daun Sirsak
ace maxsDari hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak sebagai bahan alami dari Ace Maxs ini mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.
3. Bahan lain : Rosella Hitam
ace maxsRosella hitam memiliki kelopak bunga lebih panjang dan lebih besar daripada rosella biasa. Helaian kelopak melengkung mirip gurita. Hanya butuh 3 bulan, rosella muncul bunga, sebulan kemudian calyx sudah bisa dipanen. Kendati belum ada penelitian khusus perihal rosella hitam, menurut pengalaman empiris si pemakai, khasiatnya tetap sama. Rasanya lebih manis. Konsumen pada dasarnya menggunakan untuk penurun kolesterol dan juga diet. Senyawa dalam rosella mampu meluruhkan kolesterol jahat dalam darah. Kadar antioksidan dan vitamin C, D dan B1 , B2, asam amino pada calyx rosella sangat tinggi sehingga bisa menjaga stamina tubuh.
Manfaat Rosella Hitam sebagai Bahan alami Ace maxs  :
,

  • menghambat dan mematikan sel kanker
  • mencegah pengapuran tulang
  • memperlambat menopause
  • menurunkan kadar kolesterol
4. Bahan tambahan seperti anggur, apel dan madu di gunakan sebagai bahan pendukung rasa dan pengawet.
Perlu anda ketahui dan perlu anda ingat KESEHATAN merupakan sesuatu hal yang sangat penting dan menjadi modal luar biasa bagi kita untuk mengarungi hidup ini. Oleh sebab itu, perlu sekali kita menjaga pola hidup kita supaya bisa terhindar dari berbagai macam penyakit yang memang sangat tidak kita harapkan. Dan untuk itu semua, tidak banyak yang bisa kita lakukan selain berusaha dan berdoa. Dan bagi anda yang sekarang berkesempatan berkunjung di web kami ini, kami memberitau anda bahwa Produk Herbal Multi Khasiat dari Ace Maxs ini bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi semua masalah anda. Tidak perlu anda percaya, tapi buktikan saja.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar